PNS Polda Sumsel memberikan santunan Bansos di Panti Asuhan kota Palembang

PALEMBANG,(Benuanews)–,Rangkaian menyambut HUT Korpri ke 51 Tahun 2022, Kembali PNS Polda Sumsel Geruduk Panti Asuhan di Palembang membagikan ratusan Paket Sembako dan beras kepada Panti Asuhan di Kota Palembang , Jumat (11/11/2022).

Bakti sosial tersebut dengan memanfaatkan keberkahan hari Jumat dengan sasaran Anak anak Panti Asuhan dan masyarakat lainnya.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan dr.Hj Yunita Mars didampingi dr Triana disela sela kegiatan Jumat Berkah ,
Dia menyebutkan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Korpri ke 51 Tahun 2022 dan juga merupakan bentuk kepedulian ASN Polda Sumsel terhadap sesama dengan membagikan sembako kepada Masyarakat anak anak Panti Asuhan

“Alhamdulillah, Jumat Berkah ini juga wujud bahwa Korpri terus melayani, berkontribusi, dan berinovasi bagi masyarakat”apa yang dirasakan masyarakat kita rasakan juga ungkap dr. Hj Yunita Mars , saat ditemui, Jumat (11/11).

Lebih lanjut ungkap Alumni Fakultas Kedokteran Unsri Palembang bahwa Kegiatan Jumat berkah kali ini kita berkunjung ketiga tempat yakni Panti Asuhan Annisa,Panti Asuhan Jamik Assholihin dan Panti Asuhan Azzikri,disamping memberikan bantuan Sembako tapi juga memberikan edukasi dan informasi tentang Kesehatan serta memotivasi anak anak Panti Asuhan untuk lebih giat belajar dan berprestasi karena mereka generasi harapan bangsa tutup Isteri AKBP H.M.Syeh Kopek SH MH.(wahyudi)

scroll to top