Cinta Pertama Anak Perempuan Adalah Ayahnya.Netizen :Pak Polisi Allah Melihat Kebaikanmu

IMG_20230326_012803_BVOmSH123q.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Viral Unggahan Akun Media Sosial Tiktok @gondes8787 sebuah video  yang memperlihatkan seorang anak gadis kecil yang sedang memeluk seorang ayah dibatasi dengan jeruji besi.

Akun Tersebut Bernama Handoko dreg dengan Meme Tulisan”Karena Kepingin Memeluk ayahnya,Saya Buka Pintu Sebentar”

Video tersebut telah ditonton sebanyak 14,6 Milyar Kali tonton dan beragam komentar positif yang dilontarkan oleh para netizen +62. Dengan Ribuan Like Suka.dan diunggah sekitar satu hari yang lalu,Sabtu 25/03/23

Dari video tersebut Handoko Dreg diketahui salah satu anggota Personil Polres Muaro Jambi yang bertugas di Polsek Maro Sebo.

Dalam Video tersebut Handoko melihat kerinduan sang anak gadis kepada ayahnya yang sedang berada di jeruji besi tahanan,dan diduga sedang menjalani proses hukum.

Tampak terlihat jelas Handoko dreg membuka pintu tahanan,agar anak tersebut bisa leluasa memeluk dan mencium ayahnya,terlihat gadis kecil itu terlihat senang sekali dipeluk ayahnya.

Di video kedua @gondes8787 juga memposting video ,saat anak gadis tersebut bermain dan bercerita dengan ayahnya dan itu pun sudah ditonton ribuan orang ,Dengan Meme video bertuliskan Cinta Pertama anak Perempuan adalah Ayahnya “

Ribuan komentar positif yang disampaikan oleh para netizen+62 tentang kepolisian diakun @gondes8787 diantaranya menyebutkan.

SyunnilhamGQ”Aku selalu bawa anakku dan anakku bertanya kenapa ayah gak ikut pulang ak jwab ayah kerja dulu cari uang dulu

mami “semoga semua akan jadi lebih baex..aamin

mbak Ri”Sesungguhnya tak ada manusia jahat yg dipenjara tapi keadaan yang memaksa dia berada ditempat itu# Ayah tetaplah ayah bagi anaknya…

MR,DON”di bulan suci penuh ampunan ini pak pol telah memberi untuk kesempatan seorang ayah bertemu dengan buah hati,nya smoga pak pol sehat sll”

JOY BOY”pak sedikit info.Allah telah melihat kebaikanmu. dan para malaikat membicarakan mu di langit. jangan pernah bosan jadi orng baik pak”

JEJE”Pak polisi semua org2 yg puasa mendoakan mu. Semoga Rizky mu lancar. Surga menanti didepan mata pak. Aamiin”

(Ardi)

scroll to top