*Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Parangloe Gowa Pasangkan Masker Kepada Anak Usia Dini*

IMG-20200904-WA0020-1.jpg

*Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Parangloe Gowa Pasangkan Masker Kepada Anak Usia Dini*

Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos bersama Muspika Kecamatan Parangloe tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan protokol kesehatan ditengah masnyarakat.

Seperti tampak unsur Muspika Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa melakukan Patroli Penerapan Protokol kesehatan di wilayahnya untuk memastikan warganya selalu memakai masker.

Hal ini dilakukan untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan ditengah masyarakat tetap dilaksanakan.

Ditengah kegiatan tersebut, terlihat Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati didampingi Camat Parangloe Mappatangka serta Danramil Parangloe Kapten Inf Abd Rahman memberikan Masker kepada anak usia dini yang sedang berkunjung ke Pasar yang dibawa oleh orang tuanya, jumat (04/09/2020).

Kapolsek Parangloe saat ditemui di lokasi menjelaskan, Kunjungan kami ini bersama Muspika selain memantau dan memastikan protokol kesehatan juga melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar gunakan masker dan jaga jarak saat melakukan kegiatan di pasar guna mencegah penyebaran virus corona ini,” ucapnya.

Kepedulian Kapolsek Parangloe terhadap anak usia dini dalam situasi pandemik corona dikarenakan anak usia dini sangat rentang terpapar virus covid 19, dan menjadi perhatian kepada orang tua untuk selalu memperhatikan dan menjaga anaknya dari penyebaran cavid-19, anak-anak sangat rentang terpapar virus corona khusus ditempat keramaian.

” Ini menjadi perhatian bagi orang tua yang memeliki anak sebaiknya tidak usah dibawa kepasar karena sangat rentang terpapar virus Covid-19 apalagi tidak memakai masker ditempat seperti pasar maupun ditempat keramaian, kalaupun ikut harus memakai masker,”jelas Iptu Kasma.

” Humas Parang “

scroll to top