Bhabinkamtibmas Polres Gowa Gencar Lakukan Binluh dan Sosialisasi Cegah Covid-19

IMG-20200904-WA0022.jpg

Gowa (Benuanews.com), Turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Gowa Bripka Mukhtar lakukan penyuluhan kepada warga masyarakat di Kelurahan Romang Polong Kabupaten Gowa. Jumat (04/09/2020) pagi.

Selain mempererat silaturahmi, Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga Kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaannya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah di terapkan pemerintah, “ayo sama-sama memutus rantai penyebaran covid-19 dengan mengikuti adaptasi baru, mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak jika beraktivitas di luar rumah,” ujar Bhabin.

Tutur harapan disampaikan oleh Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari Masyarakat yang harus selalu menjalin sinergi, “saya butuh kerja sama dari bapak ibu sekalian, agar kita selalu bisa harmonis untuk menciptakan situasi wilayah tdesa aman dan kondusif,” imbuhnya.

HUMAS POLRES GOWA

scroll to top