Cegah Penyebaran Covid 19, Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Unsur Tripika Ajak Masyarakat TetapTerapkan Protokol Kesehatan

WhatsApp-Image-2020-08-07-at-13.58.27.jpeg

Gowa (benuanews sulsel) – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama Tripika Bajeng, memberikan imbauan kepada masyarakat dilingkungan Batangbanoa Kelurahan Limbung Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, agar mengikuti protokol kesehatan COVID-19, supaya masyarakat terhindar dari virus corona, Jumat (7/8/2020).

Kapolsek Bajeng bersama tripka melalui pengeras suara, terus menyampaikan kepada seluruh warga Lingkungan Batangbanoa untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

“Kita meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Physical Distancing menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Karena hal itu saat ini menjadi satu-satunya upaya menekan penyebaran,”ucap Kapolsek.

Selain itu, Ia juga memohon dukungan warga, agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab.Gowa Tahun 2020 supaya dapat berjalan Aman, damai dan Sejuk.

Kapolsek Bajeng berharap dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bajeng, bisa terhindar dari virus Corona serta terwujudnya situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2020.(budi)

scroll to top