Car Free Day di Muara Labuh Berlangsung Meriah, Bupati dan Wakil Bupati Hadir Bersama

IMG-20210823-WA0017.jpg

Muara Labuh, benuanews.com — Guna membiasakan hidup sehat dengan berolahraga, Bupati Solok Selatan Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi hadir berolahraga bersama masyarakat dalam kegiatan Car Free Day di Ruang Terbuka Hijau Muara Labuh.

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, diawali dengan senam bersama tersebut, dilanjutkan dengan jalan kaki menuju menara songket dan jembatan merah di kawasan wisata Saribu Rumah Gadang, dan diakhiri dengan penyerahan door prize.

Turut hadir Kejari Solok Selatan M.Bardan, Anggota DPRD Roni Ismaji dan Afrizal Dt. Rajo Jalil, pimpinan Bank Nagari Muara Labuh dan Lubuk Gadang, Staf Ahli, para Asisten, dan sejumlah OPD.

Bupati berharap agar olahraga bersama masyarakat tersebut dapat terus dilakukan dan dibiasakan di semua kecamatan di Solok Selatan, untuk mewujudkan kehidupan yang sehat di tengah-tengah masyarakat.

Pelaksanaan Car Free Day yang dibarengi dengan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, juga dimaksudkan untuk mengajak dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di tengah-tengah masyarakat. (Hy)

scroll to top