Camat Nanggalo Mardalena, Sidak Hari Pertama Kerja di Kec Padang Utara

IMG-20220509-WA0007-2.jpg

Padang, Benuanews.com,- Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, para pejabat di lingkungan Pemkot Padang di roling untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak). Seperti camat Nanggalo Mardalena yang ditugaskan untuk sidak dan menjadi inspektur upacara di Kec Padang Utara.

Dalam amanatnya, Mardalena menyampaikan pesan Walikota Padang, agar seluruh ASN di lingkungan Pemkot Padang, tidak ada yang tidak masuk kerja pada hari ini.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir dan batin” ujar Mardalena. Selanjut Camat Nanggalo ini menyampaikan pesan dari bapak Walikota Padang Hendri Septa, agar ASN dilingkungan Pemkot Padang untuk memulai aktifitas agar roda pemerintahan kembali berjalan.

Walikota berpesan, ASN terutama yang langsung berurusan dengan masyarakat agar kembali beraktifitas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan. “Setelah berlibur selama beberapa hari, saya harap kepada saudara agar kembali bekerja dengan tupoksinya masing-masing, jangan sampai ada warga yang mengeluh karena terlayani dengan baik” pesan Walikota.

Diakhir upacara, Inspektur upacara Mardalena saling bersalaman bermaaf-maafan dengan ASN dilingkungan Kecamatan Padang Utara.

(Marlim)

scroll to top