Bupati Way Kanan Siap menjadi Orang Pertama Divaksin Covid 19

Screenshot_20210107_210048.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya siap menjadi orang pertama penerima vaksin covid 19 di way kanan.

Melalui laman Facebook Pribadi nya, adipati surya menjawab banyak nya pertanyaan tentang kesedian nya sebagai orang nomor satu di kabupaten way kanan. Jum’at, (08/01/2021)

“Banyaknya yang bertanya tentang kesediaan saya untuk menjadi orang yang pertama kali di vaksin covid 19. Saya menjawab siap saja jika itu memang harus.

“Untuk meyakinkan bahwa vaksin itu benar-benar layak untuk di berikan kepada masyarakat. Walau sebenrnya kita tidak harus meragukan akan vaksin tersebut.

“Karna saya yakin sudah melalui penelitian dan uji coba yang panjang dan dinyatakan aman buat kita, baru lah dibagikan.

Tetapi jika memang ada yang membutuhkan vaksin tersebut misalnya tenaga medis saya pun menyarankan untuk diberikan terkebih dahulu buat mereka di bandingkan saya.

“Kenapa ? Karna mereka menanganibdan berhadapan langsung dengan pasien civid 19, jadi lebih besar resiko tertularnya dibandingkan saya.

Tapi yang lebih penting dari vaksin adalah pola hidup bersih dan sehat, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak insha Allah kita bisa terhindar dari virus Corona. Tulis Adipati . (Yudi)

scroll to top