Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Bersama Kepala Badan Kesbangpol, Pardi, S.H., M.M Menerima audiensi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Way Kanan.

IMG_20220413_212839.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Bersama Kepala Badan Kesbangpol, Pardi, S.H., M.M Menerima audiensi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Way Kanan di Ruang kerja Bupati, Selasa (12-April-2022).

Audiensi tersebut selain untuk silaturahmi juga memperkenalkan jajaran MUI Way Kanan yang baru serta membahas terkait program kerja MUI way kanan yang diharapkan dapat bersinergi dengan program program dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan

Diketahui pada kesempatan tersebut pula MUI way kanan mengundang bapak Bupati Way Kanan pada acara pengukuhan anggota MUI way kanan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan mei mendatang.

Diharapkan dengan adanya audiensi ini dapat mempererat komunikasi dan sinergi program program yang dijalankan oleh MUI dan Pemrintha kabupaten way kanan yang mendukung terwujudnya visi dan misi kabupaten way kanan unggul dan sejahtera. (Sarnubi)

(Visited 20 times, 1 visits today)
scroll to top