Bupati Tanah Datar Melihat Produk Pindad, Diharapkan Bisa Kerjasama Dengan Tanah Datar

jeg.jpeg

Jakarta – Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Pindad (Persero), Triyana didampingi oleh Direktur Bisnis Produk Hankam, Wijil Jadmiko dan Direktur Strategi Bisnis, Syaifuddin beserta jajaran Eselon 1 menerima kunjungan kerja Bupati Tanah Datar, Eka Putra beserta jajarannya pada Kamis, 13 Januari 2022 di Auditorium Pindad Bandung. Adapun kunjungan kali ini dalam rangka meninjau produk-produk Pindad yang diharapkan bisa menjadi kerjasama antara Kab. Tanah Datar dengan Pindad.

Triyana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Tanah Datar dan kemudian menjelaskan secara singkat profil dan produksi-produksi Pindad.

“Kami berharap semoga dengan adanya kunjungan dari Bupati Tanah datar kedepannya bisa terjalin kerjasama dan semoga produk kita juga bisa mendukung program-program yang ada di Tanah Datar” ujar Triyana.

Sementara itu Eka Putra menyampaikan rasa terimakasih nya atas sambutan yang luar biasa yang diberikan oleh PT Pindad. maksud kunjungannya untuk meninjau produk-produk PT Pindad (Persero).

“Kunjungan kami kesini dalam rangka meninjau produk-produk industri pertanian dan alat berat yang diharapkan bisa membantu program-program yang kami jalankan dari segi infrastruktur dan lainnya. Alasan kami datang kesini juga adalah kecintaan kami terhadap produk dalam Negeri dan ingin memberi contoh kepada daerah-daerah lain agar menggunakan produk dalam negeri” jelas Eka Putra.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas produksi alat berat dan lapang tembak untuk menjajal produksi senjata PT Pindad (Persero).

scroll to top