Bupati Muaro Jambi Bersama Staf Ahli Gubernur Resmikan Home stay Wisata Danau Tangkas

IMG-20220515-WA0052.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro bersama Staf Ahli Gubenur Jambi Hardiansyah resmikan dua buah Homestay ( Rumah Singgah) di desa Tanjung lanjut,Sabtu 14/05/22

Usai meresmikan Jembatan Gantung bupati Muaro Jambi bersama Staf Ahli gubernur langsung meresmikan Dua Buah Homestay yang terletak di tempat objek wisata Danau Tangkas.

Peresmian home stay tersebut berada di areal wisata danau tangkas yang memiliki luas danau 250 hektar, yang di kelola oleh  Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes ).

Masnah Busro mengatakan”Dengan adanya homestay diharapkan  masyarakat wisatawan lokal maupun luar daerah dapat beristirahat dan memanjakan diri dan keluarga dengan pemandangan yang ada di danau tangkas.

“Selain itu juga, saya meminta kepada Dispora Muaro Jambi agar bisa membantu memajukan Wisata Danau Tangkas ini Kedepan.

Dan harapan Kepada anggota DPR-RI bapak H, Bakri agar Kedepan bisa membantu dan menganggarkan lagi Dermaga dan pasilitas lain yang masih kurang di wisata Danau Tangkas.

Acara dilanjutkan dengan  Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Staf Ahli Gubenur Jambi Hardiansyah yang di dampingi Bupati Masnah, Camat Sekernan, dan tamu undangan lain nya.

(red)

scroll to top