Bupati Masnah Ingatkan Kepala OPD Jangan Alergi Kepada Insan Pers

IMG_20210216_105934_compress59.jpg

MUARO JAMBI,(Benuanews.com)-Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busroh Menjamu insan pers dalam coffe morning bersama bupati, pertemuan ini merupakan bentuk sinergi antara pemerintah dan media di aula rumah dinas bupati Muaro Jambi,Selasa 16/02/21

Fauzi Darwas, Kepala diskominfo kabupaten Muaro Jambi dalam sambutannya menyebut bahwa pihaknya akan sangat transparan kepada rekan-rekan media.

Tak hanya itu ia menyebut bahwa jika ada potongan dari hasil kerjasama antara pihak Pemerintah kabupaten Muaro Jambi dan Media yang di lakukan oleh staf diskominfo muaro jambi, silahkan melaporkan kejadian tersebut ke dirinya atau ke Bupati Masnah.

” Transparansi adalah nafas kami, jika ada potongan yang di lakukan oleh staf saya, laporkan ke saya dan saya siap di koreksi oleh bupati ” Ujar Fauzi

Transparansi pemberitaan sangat penting sekali, Kominfo Muaro Jambi dalam hal ini akan  melakukan kerja sama kepada para media cetak.online.dan televisi untuk saling bekerjasama dengan para rekan-rekan wartawan agar informasi yang didapat bisa transparan dan informasi yang didapat bisa independen

Sambung kadis diskominfo kabupaten Muaro Jambi,transparansi merupakan hal penting dalam kerjasama yang baik antara pemerintah dan insan pers.

Dalam Sambutannya Bupati Masnah Busroh menyebut bahwa Media merupakan corong informasi pemerintah kepada masyarakat.

” Saya sangat kepengen dekat sekali dengan media, karena banyak sekali program-program di Muaro Jambi yang tidak di ketahui rekan-rekan media “. Ungkap Masnah.

Tak hanya sebatas itu saja, orang nomor satu di negeri sailun salimbai itu menekankan kepada seluruh kepala OPD untuk tidak alergi kepada insan pers.

” Saya minta kepada seluruh kepala OPD, agar tidak alergi terhadap rekan media “. Tegas Bupati Masnah”

Selain itu bupati wanita pertama di provinsi jambi itu juga berharap agar silahturahmi ini terus terjalin dan dirinya selalu terbuka untuk menerima insan pers yang ingin bersilaturahmi langsung dengan dirinya.

” Saya selalu welcome jika ada rekan-rekan media yang ingin menghadap saya, Jika rekan-rekan media menghubungi saya melalui telpon atau wa jika saya tidak sibuk akan saya balas ” Imbuh Masnah.

Sementara itu dalam acara coffe morning Media bersama Bupati Masnah Busyro  Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, memaparkan beberapa program kerja kepada seluruh undangan yang hadir.

(Eko)

scroll to top