KETUA DPC ORMAS LAKI MINTA DINAS TERKAIT.TINJAU PENANAMAN PIPA PT SWAMIKA POIGAR

IMG-20220925-WA0067.jpg

Sulut,BenuaNews com-INDRA MAMONTO selaku ketua dpc ormas laki bolmong meminta kepada dinas dinas yang terkait untuk segera melakukan peninjauan dan pemerikasaan terhadap penanaman pipa penghubung.air laut oleh pt swamika .yang telah terpasang sebanyak 16 buah pipa dengan berukuran besar.

Tutur indra.terkait dengan pemasanga pipa tersebut seharusnya pihak pemerintah dan pihak perusahan terlebih dahulu melakukan tahapan sosialisasi sebelumya.
Di karenakan wilayah kawasan tempat yang akan di tanami pipa tersebut adalah tempat para masyarakat nelayan di kecamatan poigar mengais rezzki. Untuk menangkap ikan..nah bagaimana kalu tempat kegiatan mereka.beroperasih. telah terganggu? Belum juga kalau jaring dari pada nelayan tersangkut di pipa tersebut.maka akan sangat berdampak kerugian kepada para nelayan dan apakah pihak perusahan akan memberikan kompensasi dan ganti kerugian kepada masyarakat nelayan tersebut?

Maka untuk itu saya selaku ketua dpc ormas laki bolmong meminta kepada dinas dinas yang terkait agar dapat meninjau serta melkukan pemeriksaan terkait.ijin pihak perusahan pt swamika yang melakukan pemasangan pipa yang akan memghubungkan antara air laut dan air darat yang telah terpasang.tutur indra mamonto.

Tommy

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top