Bupati Madina Hadiri Kenduri Keberangkatan Calon Haji Ustad Zainuddin

IMG-20220608-WA0313.jpg

Panyabungan,Benua News.com-Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution dan Ketua TP-PKK Madina Hj Eli Mahrani HM Jafar Sukhairi Nasution menghadiri kenduri keberangkatan calon jemaah haji Ustad Zainuddin di Desa Panyabungan Tonga, Kecamatan Panyabungan, Rabu (8/6/2022).

Bupati Madina tersebut mengucapkan selamat kepada ustad Zainuddin saat ini dapat melaksanakan rukun islam yang ke lima yaitu pergi melakukan ibadah haji.

Sukhairi juga mengingatkan untuk seluruh calon jemaah haji akan berangkat pada Kamis (9/6/2022) untuk selalu menjaga kesehatan.

Sukhairi berharap semoga ibadah haji calon jemaah haji yang berangkat dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan yang diinginkan dan diharapkan dan pulang dengan predikat haji yang mambrur.

Sukhairi juga berpesan agar calon jemaah haji selalu mengikuti peraturan yang ada, menghindari peraturan-peraturan yang dilarang terutama di tanah suci Makkah.

“Jauhi hal-hal yang dilarang agar ibadah dapat sempurna dan pulang menjadi haji yang mabrur”, katanya.

(–Star–)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top