Buya H.Hamid Zahid Ditetapkan Sebagai Tokoh BKPRMI Labuhanbatu

IMG-20210326-WA0001.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labuhanbatu menetapkan Buya H. Hamid Zahid sebagi Tokoh BKPRMI Labuhanbatu, Tokoh Ulama kharismatik dan juga layak mendapatkan gelar tokoh pendidikan Labuhanbatu.

Jupriaman, M.Hum mengawali pertemuan dengan ayat Alqur’an sebagai landasan khittoh perjuangan kader BKPRMI. selaku bendahara umum itu menyampaikan

“Kami bersyukur kepada Allah dapat dipertemukan dengan Buya, karena bagi kami Buya adalah orang tua kandung kami di BKPRMI, dalam rangka menuju pelaksanaan latihan manajemen dakwah I dan Pelantikan DPD BKPRMI Labuhanbatu, BKPRMI launching kegiatan BKPRMI REWARD Labuhanbatu dalam enam kategori diantara adalah tokoh pendidikan dan tokoh BKPRMI Labuhanbatu”.

Kemudian bendum BKPRMI Labuhanbatu itu mempersilahkan Syafaruddin, MH selaku ketum BKPRMI Labuhanbatu untuk melaporkan beberapa kegiatan yang sudah dikerjakan BKPRMI Labuhanbatu beberapa bulan belakangan ini.

“Kami melaporkan buya bahwa BKPRMI Labuhanbatu telah melaksanakan Rakorda, Gerakan BKPRMI berbagi 10.000 Al Qur’an, pelaksanaan isra mi’raj, Pelantikan DPK BKPRMI di 5 kecamatan, dan dalam waktu dekat akan melaksanakan LMD 1 dan Pelantikan DPD BKPRMI Labuhanbatu periode 2020-2024, harapan kami Buya, Buya sehat selalu dan selalu mendoakan dan mendukung program2 BKPRMI Labuhanbatu”.

Buya H. Hamid Zahid selaku Pembina BKPRMI Labuhanbatu dan juga selaku sekretaris MUI Labuhanbatu itu banyak memberikan nasehat bimbingan dan arahan untuk kemajuan BKPRMI Labuhanbatu diantara dari penggalan pesannya

“Berorganisasilah dengan niat ibadah, teruslah berbuat, jangan tanya apa yang diperoleh dari Organisasi tapi tanyalah apa yang telah diperbuat untuk organisasi, jayakanlah BKPRMI Labuhanbatu seperti dahulu-dahulu”.

Diakhir pertemuan ketum BKPRMI Labuhanbatu dan kawan-kawan mendoakan Buya Drs. H.Hamid Zahid Hasibuan agar terpilih menjadi pemimpin Washliyah kedepannya di Labuhanbatu.(HD Ginting)

scroll to top