Bupati Limapuluh Kota Hadir Di Hari Jadi TK Al Amin Tanjung Haro .

IMG-20211125-WA0040.jpg

Limapuluh Kota – Benuanews.com . TK ,Al Amin begitu namanya , sesuai dengan sekolahnya yang bersih dan asri ,jauh dari kebisingan , sekolah yang sudah berdiri 16 tahun yang lalu itu terlihat adem dan nyaman di kelilingi tanaman hias menambah keindahan TK Al Amin tersebut .

TK yang terletak di Jorong Tanjung Haro Utara Nagari Tanjung Haro Sikabu – kabu Padang Panjang Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh Kota itu tepat pada Kamis 25/11 merayakan hari jadinya yang ke 16 , untuk memperingati hari jadinya  TK Al Amin semakin terlihat semarak dan kian berbenah .

Dengan tiga orang tenaga pendidik ,TK ini berhasil merangkul anak didik usia dini menjadi anak – anak yang  mahir beradaptasi dengan gurunya ,selain itu juga  diberikan pelajaran secara edukasi supaya murid tersebut bisa menguasai pelajaran di usia dini .

Selain nemperingati hari jadi TK Al Amin  turut hadir Bupati Limapuluh Kota Safaruddin dan bunda Paud Kabupaten Limapuluh Kora  Ny Nevi Safaruddin ,kedatangan Bupati dan rombongan di sambut meriah oleh anak – anak didik TK tersebut dengan berbagai tarian , selanjutnya dalam sambutannya Bupati Safaruddin menyampaikan  anak – anak dalam usia dini memang sebagusnya harus di tempatkan di sekolah atau di lingkungan anak – anak maka demikian kecerdasannya akan terasah ,selain itu Bupati juga berharap TK Al Amin bisa mendorong pendidikan di Limapuluh Kota .

Selain itu Bunda Paud Kabupaten Limapuluh Kota  Ny Nevi Safaruddin juga memberikan ,pandamgan di usia 0 sampai 6 tahun adalah usia emas ,usia yang bisa di bentuk dan  masih bisa meresap apapun peristiwa ,sebaiknya usia dini di didik di Paud untuk bermain sambil belajar ,selain bisa bersosialisasi dengan temannya juga bisa membentuk karakter diri sendiri sebut Nevi .

Turut hadir kepala dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota Hj Indrawati  SPd .M .MPd , selain memperingati hari jadi ke 16 TK Al Amin juga menyelenggaran lomba mewarnai antar TK se Kecamatan Luhak ”  sebagai kepala sekolah saya merasa berterima kasih atas kedatangan bapak Bupati dan juga Bunda Paud yang sudah memotifasi anak – anak didik kami sebut kepala sekolah TK Al Amin ,Reflita Idrus .

Meperingati 16 tahun usia TK ini juga di adakan kegiatan lomba mewarna , Bupati Safaruddin memberikan penilaian kepada masing – masing peserta ,untuk juara 1 jatuh kepada Ibrahim Abdullah dari TK Suhibul Quran dari Padang Mangateh ,untuk juara ke 2 ,Ahmad Azzam dari TK Almunawaroh Mungo ,sebagai pemenang ke 3 di raih Afan Mustapa dari TK Pertiwi Andaleh Kabupaten Limapuluh Kota.(julian)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top