Bupati Labusel Lantik Kepala Sekolah TK.SD.Dan SMP

IMG-20230125-WA0139.jpg

LABUSELBENUANEWS.COM.SUMUT.
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin lantik Kepala Sekolah TK, SD dan SMP Negri serta pengawas sekolah TK, SD, dan SMP Negri Kabupaten Labuhanbatu Selatan di aula rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan,Desa Hadundung Kecamatan Kota Pinang Sumatera Utara(25/01/23).

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat ini telah menempatkan pembangunan bidang pendidikan sebagai bahagian beberapa program prioritas.

“Kita sangat membutuhkan stakeholder yang unggul, cerdas, bijaksana, dan inovatif untuk membantu mewujudkan cita-cita bersama yaitu Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat”, ucap Bupati

Bupati mengajak kepada seluruh kepala sekolah dan pengawas untuk pasang niat yang ikhlas dan tulus untuk merapatkan barisan, satukan tekad, satukan tujuan dalam rangka menghantarkan putra-putri Labuhanbatu Selatan yang cerdas, trampil, unggul, kreatif berkarakter pancasila dengan dilandasi iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, serta memiliki kompetensi daya saing pada zamannya.

“Selamat memulai kerja baru dengan semangat baru dan tekad yang baru sesuai dengan sumpah jabatan yang telah bapak/ibu ikrarkan”, ucap Bupati(K.Nasution)

scroll to top