Bupati Labusel H.Edimin Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

IMG-20220804-WA0032.jpg

LABUSEL, BENUANEWS.COM

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan digelar di Aula Kantor Bupati,Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. Kamis (04/08/2022).

Turut hadir,pada Pelantikan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, FORKOPIMDA, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan, dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati,”mengatakan,” agar kepercayaan dan amanah  yang diberikan benar-benar dijaga serta diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan dan prestasi dalam bekerja.

Lebih lanjut Bupati H. Edimin,mengatakan, “kepada pejabat yang dilantik dibutuhkan suatu keseriusan tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengucapkan selamat kepada saudara saudara yang baru dilantik, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dilaksanakan dengan komitmen dan rasa tanggungjawab tinggi,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati menekankan kepada seluruh pejabat di lingkup Pemkab Labuhanbatu Selatan, agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.

Disebutkan, terkhusus kepada Pejabat Tinggi Pratama akan dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya secara berkala.

Evaluasi tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam sistem ‘merit’ yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagaimana pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karir pegawai.(K.Nasution)

scroll to top