Rakorwil Gelora Jabar, Ketua DPD Purwakarta : Tekad Gelora Mengenai Hajat Keumatan

IMG-20210926-WA0019-2.jpg

PURWAKARTA (benuanews.com) – Partai Gelora DPW Jawa Barat mengadakan Rapat Kordinasi Wilayah yang dihadiri oleh para Ketua DPD 27 Kota/Kab secara tatap muka di Hotel Trans studio, Bandung. Begitupun diikuti seluruh pengurus dan kader secara virtual (26/09/21).

Rakorwil ini diawali oleh sambutan, ketua DPW Jawa Barat, H. Haris Yuliana yang mengapresiasi kinerja seluruh DPD dengan jumlah anggota 40 ribu di Jawa Barat dan secara nasional berjumlah 400 ribu anggota partai.

Baca Juga : DPP MIO Resmi Lantik DPW Jabar dan 5 DPD di Purwakarta

“Saya bangga kepada seluruh DPD dan tentu ini jangan larut dalam kesenangan, kita harus lebih menggelora dengan kolaborasi di Jawa Barat agar pada Hari Jadi Gelora yang ke-2 tahun, kita berjumlah 100 ribu anggota di Jawa Barat.” ungkapnya.

Kegiatan ini selanjutnya dibuka oleh Sekretaris Jenderal DPN, Mahfudz Sidik yang menyampaikan untuk hati-hati dalam framing opini saat ini. Beliau menengaskan lebih maik masuk terus dalam skenario bersama, pentingnya diseminasi ide dan narasi partai untuk masyarakat.

Baca Juga : Forum OSIS SMP Purwakarta Umumkan Pemenang Lomba Surat Pelajar untuk Purwakarta

Dalam inti kegiatan ini dibahas mengenai pentingnya membangkitkan Public Mood yang secara kondisi mengalami kecemasan dan kesulitan di situasi pandemi. Hal ini bukan menjadi penghalang bagi Partai Gelora dalam membantu terwujudnya kebangkitan umat.

Agenda selanjutnya pun tentang mempersiapkan pada pemilihan umum 2024 bahwa partai Gelora punya aura positif untuk masuk ambang batas dan menjadi partai besar dalam mewujudkan Indonesia 5 besar dunia.

Ketua DPD Purwakarta, Isep Syafruddin Yahya menanggapi kegiatan ini untuk membakar semangat gelora seluruh pengurus dan kader pentingnya ikhtiar untuk umat.

“Rakorwil sebagai spirit bahwa Hajat hidup umat menjadi suatu prioritas melalui jalur demokrasi yang ditempuh oleh partai Gelora” tegasnya.

Ditambahkan pula, bahwa DPD Purwakarta terus merekrut anggota sekaligus mempersiapkan para calon pemimpin bangsa ini terkhususnya generasi muda.

“Saat ini, Purwakarta menduduki posisi kedua teratas di Jabar dalam keanggotaan. Kita terus ‘gaskeun!’ merekrut anggota dan kita terus matangkan para kader yang akan mencalonkan diri jalur legislatif maupun esekutif dengan narasi kolaborasi” tambahnya.

scroll to top