Bupati Labusel H. Edimin dan Wakil Bupati Hadiri MUSCAB PKB Labusel

IMG16337797084440.jpg

BENUANEWS.COM | Labusel, Sumatera Utara –

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin hadiri Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke ll Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (labusel) acara tersebut di gelar di Convention Hall Grandsuma bloksongo,sisumut kotapinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara, Sabtu (9/10-2021)

Hadir dalam acara tersebut Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin,wakil Bupati Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) LabuhanBatu Selatan H.Sangkot. ketua DPW Sumatera Utara Bachtiar SH dan pengurus NU labusel, pimpinan opd selingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan forkopimda dan para undangan.memberikan saran dan pendapat dalam membangun kabupaten Labuhan Batu Selatan.

“Selamat dan sukses atas terlaksananya muscab yang ke ll,semoga PKB dapat bersama pemerintah untuk memberikan saran dan bersinergi dalam meningkatkan pembangunan daerah kita ini, kabupaten Labuhan Batu Selatan,” katanya

Ketua DPC PKB kabupaten Labuhan Batu Selatan,H. Sangkot dalam sambutannya, menyampaikan,”terimakasih atas dukungan nya dan ucapan selamat kepada kami sehingga terlaksananya muscab yang ke ll ini dengan baik kami dari DPC PKB kabupaten labuhan batu Selatan akan terus ikut dalam memberikan saran demi untuk kemajuan Labuhan Batu Selatan.

Lebih lanjut lagi, H.Sangkot menyampaikan, “Terimakasih atas kehadiran DPW Sumut dan saya serta pengurus PKB yang ada di labusel ini, insayaAllah akan berusaha untuk membeaarkan PKB di kabupaten Labuhan Batu Selatan,” cetusnya.

(K.Nasution)

scroll to top