Bupati Labusel Gelar Rapat Exit Metting Bersama BPK-RO Perwakilan Sumut.

IMG-20240301-WA0011.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin melaksanakan rapat Exit Meeting bersama BPK RI Perwakilan Sumatera Utara di aula kantor bupati lt 3, Rabu (28/02/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati H. Edimin mengucapkan terima kasih kepada tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara yang sudah melaksanakan tugas pemeriksaan pendahuluan di Kab. Labusel.

“Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran tim dari BPK RI Perwakilan Sumut ini yang sudah melaksanakan tugas pemeriksaan pendahuluan di Kabupaten Labusel. Saya juga memohon maaf jika selama berada di Labusel, selama 28 hari ada yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,”ujarnya.

Dilanjutkan, Bupati menyampaikan bahwa dirinya sudah meminta kepada pihak terkait untuk menyiapkan data-data yang dibutuhkan dari Tim BPK dalam melaksanakan tugas.

“Sudah saya sampaikan kepada pak Sekretaris Daerah untuk bagaimana menyiapkan data-data yang dibutuhkan. Kami juga mohon masukan dari Tim BPK”, terang Bupati

Bupati H. Edimin, berharap setelah dilaksanakan pemeriksaan, Pemkab Labusel akan mampu mendorong untuk dapat melaksanakan tata kelola keuangan serta kinerja yang lebih baik.

“Ini pemeriksa pendahuluan, nanti setelah diserahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) maka mereka akan kembali turun untuk melakukan audit terperinci.

Audit terperinci merupakan pemeriksaan lanjutan dari pemeriksaan pendahuluan yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu dan untuk menjadi perhatiaan agar semua perangkat daerah memberikan dokumen dengan cepat dan tepat waktu. Pemeriksaan terperinci ini bukan hanya laporan keuangan saja tapi juga cek fisik dilapangan”, tegas Bupati.(K.Nasution)

scroll to top