Bupati Labusel Gelar Makan Bersama Di Rumdis.

IMG-20240301-WA0012.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menggelar makan siang bersama dengan masyarakat di kediaman Rumah Dinas Bupati Labusel, Desa Hadundung, Kamis (29/2/2024).

Hadir pada acara tersebut, Dandim 0209/LB Pejabat Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro SIP, Dandim 0209/LB Pejabat Lama Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP, Kapolres Labusel AKBP. Maringan Simanjuntak, SH, MH, Anggota DPRD Labusel, Sekda Labusel H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, SKPD Labusel,
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Masyarakat, Ormas dan OKP, dan undangan lainnya.

Bupati H. Edimin mengatakan, undangan makan siang bersama tersebut hanya makan siang bersama, hanya ingin berkumpul dengan teman-teman, saudara, dan masyarakat.

“Ini undangan makan siang bersama, saya hanya ingin berkumpul dengan teman-teman, saudara semua, masyarakat di rumah dinas ini melaksanakan makan siang sama-sama serta menjalin silaturahmi, mempererat hubungan antar forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat”, ungkapnya

Taklupa Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang datang untuk mekan siang bersama.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada saudara semua yang telah berhadir dirumah Dinas Bupati ini untuk melaksanakan makan siang bersama. Saya mohon maaf apabila ada makanan yang kurang enak”, pungkasnya (K.Nasution)

scroll to top