Bupati Labuhanbatu Selatan Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Tani

IMG-20221203-WA0127.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Serahkan bantuan kepada kelompok tani di persawahan Desa Sabungan, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Sabtu (3/11/2022).

Adapun berbagai bantuan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian yang dibagikan kepada kelompok tani berupa benih dan bibit tanaman, alat tanaman hidroponik, pupuk serta alat mesin pertanian.

Pada kesempatan tersebut Bupati berharap kepada masyarakat kelompok tani yang menerima bantuan agar memanfaatkan dan memaksimalkan produksi tanamannya.

,”Semoga kelompok tani yang telah menerima bantuan, dapat memaksimalkan produksi tanamannya,sehingga bisa meningkatkan ekonomi kesejahteraan petani.’katanya.

Selanjutnya  dilakukan sesi tanya jawab dengan masyarakat terkait keluhan yang dihadapi. Tidak perlu lama, Bupati H. Edimin langsung perintahkan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian untuk mencari solusinya dan segera merealisasikannya.

Lebih lanjut  H. Edimin menerangkan bahwa tugasnya sebagai Bupati adalah melayani masyarakat.

Usai menyerahkan bantuan,  Bupati H. Edimin juga menerima hasil pertanian dari masyarakat yang ditanam di pekarangan rumah masyarakat sendiri (K.Nasution)

scroll to top