Ini Dia Tips Mudik 2023 Dari Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta

IMG_20230412_18360105_qF6ngKev1n.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Usai membagikan takjil gratis dan bagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat lingkungan Mapolres Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi berikan Tips Aman Mudik 2023 untuk masyarakat Muaro Jambi.

Jelang arus mudik Polres Muaro Jambi telah Melakukan persiapan untuk  mudik lebaran 2023,dengan mempersiapkan petugas gabungan di Pos pengamanan dan Pelayanan untuk pemudik disejumlah titik di wilayah hukum polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K menyampaikan kepada masyarakat khususnya warga kabupaten Muaro Jambi yang hendak mudik, untuk mengecek kondisi rumah yang ditinggalkan baik kondisi listrik ,kompor dan barang berharga lainnya guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Untuk para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi agar mengecek terlebih dahulu kendaraannya sebelum melakukan mudik.

Dari polres Muaro Jambi sendiri nanti akan menyediakan Pos pengamanan dan pos Pelayanan dibeberapa titik untuk para pemudik,dan itu bisa dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat dan sebagainya”

Dan juga untuk para pemudik agar selalu menjaga Kesehatan saat berkendara dan mematuhi rambu rambu lalulintas.”himbaunya

(Ardi)

scroll to top