Bupati H.Edimin Tinjau Pembangunan Konsorium Jembatan.

IMG-20221008-WA0031.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM-SUMUT

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin beserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Labusel hadir dalam rangka pembangunan konsorsium jembatan Titi Pori Sei. Kalam di Desa Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat,Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. Sabtu (08/10/2022).


Pembangunan jembatan dilakukan beberapa perusahan, yaitu, perusahan, PT. ABM, PT. SMA dan PT. Asam Jawa.

Dalam kesempatan ini, Bupati H. Edimin mengucapkan terima kasih kepada PT. ABM, PT. SMA dan PT. Asam Jawa yang telah melakukan perbaikan jalan titi untuk masyarakat yang ada di sekitar perusahaan.

“Saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan ini. Untuk membantu kami di dalam pemerintahan kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kemudian saya menyampaikan Insya Allah kemungkinan besar tahun ini jalan akan saya aspal sampai ke perbatasan,” ucap Bupati.

Kegiatan tersebut turut hadir oleh Dandim 0209/LB, Letkol Inf. Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP. Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, dan beberapa Pimpinan OPD.(K.Nasution)

scroll to top