Bupati H.Edimin Buka Manasik Haji Tingkat Kabupaten Labusel

InCollage_20220524_150253048.jpg

LABUSEL,BenuaNews.Com
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin membuka kegiatan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Labuhanbatu selatan, dikantor KUA Kecamatan  Kotapinang  Kabupaten Labuhan batu Selatan Sumatera Utara Selasa (24/05/2022).

Dalam sambutannya Bupati H. Edimin mengucapkan rasa syukurnya karena tahun ini para calon jamaah dapat kembali melaksanakan ibadah haji.


 “Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat kembali menunaikan ibadah yang sangat dinantikan oleh seluruh ummat muslim di dunia,” Ucap Bupati.


Bupati H. Edimin juga berpesan kepada seluruh calon  jamaah haji asal Labuhanbatu Selatan agar senantiasa dapat mengikuti kegiatan manasik ini dengan sebaik-baiknya, mengingat sangat pentingnya kegiatan ini.


Selain itu Bupati juha mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan karena pandemi ini belumlah berakhir.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati mengingatkan kepada seluruh calon jamaah haji yang akan berangkat untuk mempersiapkan persyaratan-persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pelaksanaan vaksin dosis lengkap sehingga nantinya tidak ada lagi hal yang dapat menghalangi keberangkatan para calon jamaah haji.


Tidak lupa, Bupati meminta kepada seluruh calon jamaah haji yang akan berangkat untuk terus mendoakan dimasa kepemimpinan H. Edimin bersama H. Ahmad Padli Tanjung untuk terus amanah dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Labuhanbatu selatan.


Acara Bimbingan manasik haji tingkat kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan di kantor  KUA Kecamatan Kotapinang diikuti 120 calon jamaah haji dari lima kecamatan tersebut dihadiri Kakan Kemenag Labusel, Asisten Perbang, Kadis Kesehatan, Ketua MUI Labusel dan para Ka. KUA sekabupaten Labuhanbatu selatan.(K.Nasution)

scroll to top