Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Kunjungan Ka.Balitbang Hukum dan HAM RI

IMG-20220507-WA0001-1.jpg

Medan//Sumut.Benuanews.com
Rutan Perempuan Medan menerima kunjungan Kepala Balitbang Hukum dan HAM RI, Dr. Sri Puguh Budi Utami yang didampingi oleh Pejabat Struktural Ruperdan, Kalapas Perempuan Medan serta Karutan I Medan Theo Adrianus, Jumat (06/05/2022).

Dalam kunjungannya Kepala Balitbang Hukum dan HAM mengapresiasi berbagai layanan dan inovasi Rutan Perempuan Medan, terutama Montreal (Monitoring Jurnal Realtime) dan Silabakum.

“Layanan yang ada sudah sangat baik, tinggal bagaimana mengelola agar tetap bertahan demikian baiknya”, ungkapnya.

Dr. Sri Puguh Budi Utami juga memberikan penguatan kepada seluruh pegawai Rutan Perempuan Medan yang bertempat di Aula Rutan Perempuan. Diawal penguatan beliau memberikan penjelasan mengenai sejarah singkat tentang lapas dan rutan serta pemasyarakatan.

Pada kesempatan kali ini Kepala Balitbang Hukum dan HAM memberikan paparan mengenai rencana peraturan baru terkait peningkatan kinerja ASN.

Beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai Rutan Perempuan Medan “Jangan berhenti berimajinasi lakukan perbaikan mumpung masi ada kesempatan, juga terkait WBBM yang berada didepan mata, kuncinya jangan ada penyimpangan dan pengaduan dan dalam melaksanakannya harus bahagia”.

Reporter. : Darmayani

scroll to top