Bupati Batanghari M. Fadhil arif: Peran Da’i Sangat Penting Mengentaskan Buta Aksara Baca Tulis Huruf  AL’QURAN

IMG_20220513_222132.jpg

BATANGHARI.(Benuanews.com)-Kedekatan seorang pemimpin terhadap masyarakat untuk membantu Pembangunan di suatu daerah adalah hal yang amat penting, kedekatan masyarakat dengan seorang pemimpin juga bisa mempermudah masyarakat  menyampaikan langsung aspirasi, keluhan yang menjadi polemik yang terjadi saat ini di tengah-tengah masyarakat  yang berada di suatu wilayah perkotaan maupun perdesaan. 

Dengan di diadakan kegiatan silahturahmi bersama seorang pemimpin mudah-mudahan permasalahan-permasalahan yang ada yang menjadi polemik di tengah masyarakat bisa satu- persatu  teratasi. 

Sesuai janji politik sewaktu ingin mencalonkan diri menjadi bupati di periode tahun 2021-2024 di kabupaten Batanghari provinsi jambi M. Fadhil – Bachtiar hari ini  menepati salah satu program janji politik. 

Salah satu program Janji politik M. Fadhil – bachtiar  kepada tiem pendukung, dan masyarakat ialah program kegiatan silahturahmi yang diberi nama jum’at berkah yang di adakan satu minggu sekali. 

Kegiatan ini sudah lama di nanti- nantikan oleh masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Batanghari, salah satunya tim sukses kemenangan. 

Kegiatan rutin yg dinamakan jumat berkah sebelumnya tertuda karena adanya waba virus covid 19, dan allhamdulillah hari ini jumat 13/05/22 bertepatan di pendopo rumah Dinas bupati kegiatan berjalan dengan lancar .

Kegiatan ini di hadiri oleh bupati,Wakil bupati,sekda dan beberapa para OPD dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

M. Fadhil arif dalam wawancaranya dihadapan beberapa awak media beliau mengingatkan kepada masyrakat Batanghari di dalam segi agama ” Peran da’i dan orang tua amatlah besar dan sangatlah penting. 

Saya berharap untuk anak-anak yang ada di kabupaten Batanghari setelah mereka tamat sekolah dasar(SD ) harus bisa baca tulis huruf AL’QURAN, jangan sampai terlambat, jika sudah dewasa kan jadi malu untuk belajar, 

Peran orang tua amatlah penting untuk mengingatkan, di zaman digital dan moderen saat ini jangan sampai lalai mengingatkan anak-anak soalnya menyangkut negara, dunia dan akhirat. 

Lanjut bupati ” Saya juga menegaskan kepada para da’i yang ada untuk menyuarakan di setiap kegiatan yang ada, peran para da’i  amat lah besar, untuk mengentaskan buta aksara baca tulis huruf AL’QURAN, ” Tutup bupati.

(Zami)

(Visited 88 times, 1 visits today)
scroll to top