BTPKLWN USAI, DATANG BLT MINYAK GORENG

IMG_20220518_1403502-1.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Baru beberapa waktu yang lalu masyarakat Mentawai menerima BTPKLWN (Bantuan Tunai PKL Warung dan Nelayan), kini masyarakat kembali menerima BLT Minyak Goreng yang di distribusikan oleh Kodim 0319/Mentawai.

Pasiter Kodim 0319/Mentawai Letda Inf James Sibarani menjelaskan kepada benuanews.com di Aula Makodim 0319/Mentawai(18/05/2022). “BLT Minyak Goreng ini merupakan kelanjutan dari Program BTPKLWN (Bantuan Tunai PKL Warung dan Nelayan), yang diserahkan dalam bentuk tunai senilai Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) kepada masing-masing penerima."

“Syarat dan ketentuannya sama, yaitu PKL, Pemilik Warung dan Nelayan. Dokumen yang di lengkapi juga sama, yakni foto tempat usaha dan KTP dan KK harus sesuai dengan penerima program tersebut," ucap Pasiter.

“Untuk data penerima kita berkolaborasi bersama Kepala Dusun masing – masing desa. Karena mereka yang tahu siapa saja yang memang layak untuk menerima program tersebut," ujar Pasiter lagi.

“Jumlah yang akan di distribusikan sebanyak 10.000 untuk seluruh Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan harus terdistribusikan kepada masyarakat dalam waktu 14 hari kedepan atau sampai tanggal 1 Juni 2022. Oleh karena itu seluruh personil yang bertugas harus bekerja ekstra keras untuk dapat memenuhi target tersebut," ungkap Pasiter.

Hingga berita ini di turunkan Personil Kodim 0319/Mentawai masih melayani masyarakat walau malam telah tiba.(W).

scroll to top