Breaking News: Di Duga Tabrak Lari, Satu Pria Asal kecamatan Nuhon Meninggal Dunia dan satu dalam keadaan kritis

IMG-20220713-WA0326_copy_360x480.jpg

Banggai-Sulteng,Benua News.com-
Beredar di grup Facebook Bunosi (Bunta, Nuhon, simpang raya) Bahwa dua Pria Asal Nuhon di duga tabrak lari ,

Akun Facebook an “Ariyati kaharu” memposting tempat kejadian tersebut di dekat kantor Polsek Nuhon , ariyati kaharu tersebut menuliskan bahwa Salah satu korban yang meninggal masih dalam lingkup keluarganya.

Akp Jolly Rudolf Lengkong SH. (Kapolsek Nuhon) saat di konfirmasi awak media lewat pesan WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

Iya menjelaskan, pada hari Rabu 13 Juli 2022 sekitar jam 04:30 wita telah di dapati dua orang pria tergeletak tanpa menggunakan baju dan posisi tengkurap di jalan trans Sulawesi ,desa tomeang , kecamatan Nuhon dalam kondisi bagian kepala berlumuran darah dan tidak sadarkan diri.

“Sam Talamoa” menerangkan bahwa Keduanya dari malam hari hingga dini hari bekerja mengupas kelapa miliknya di samping kios milik mertuanya an “Sain” yang terletak di pinggir jalan trans Sulawesi desa tomeang berdekatan dengan (TKP ) Tempat Kejadian Perkara.

Sam juga turut menemani dua pria tersebut mengupas kelapa hingga sampai jam 04:00.
Karena mngantuk Sam pamit untuk masuk rumah lebih dulu dan sempat menyampaikan pesan ke dua pria tersebut yang sementara Bekerja mengupas kelapa
” Kalau Capek istirahat ,dan jangan tidur di pinggir jalan ” ucap Sam.

Kedua Korban tersebut di evakuasi ke puskesmas Kecamatan Bunta dan di lakukan penanganan Medis.
Tepat pada jam 05:30 WITA korban DS(14) di nyatakan medis telah meninggal dunia. Dan korban RD(20) dalam keadaan kritis dan telah di rujuk ke RSUD Luwuk.

Penuli. IS

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top