Bob Bee Builder: Rebut Cinta “Yadi ” Dapat Uang 1 Miliar,Rumah Mewah,Dan Mobil Sport

IMG_20210808_011804_compress73.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Siapa Yang tidak kenal sosok Charles Bob bee builder,beliau pengusaha
,selebgram,sekaligus youtuber extrem asal Jambi.

Bob Bee Builder terkenal sangat dermawan untuk masyarakat kota Jambi khususnya,bentuk aksi sosial nya baru-baru ini Bob, menyumbangkan Hotel Miliknya,peti jenazah,maupun Oksigen beberapa waktu lalu kepada pemerintah Jambi.

Sosok yang dikenal di tim Bob Bee Builder beliau orang yang sangat baik,merangkul pemuda sekitar untuk bekerja  di Teamnya “Bob Bee Builder”

Hampir setiap hari Bob Bee Builder Bagi-bagi Rezeki melalui Akun Istagram Miliknya @bobbeebuilder8008, ikoyikoyan,dengan persyaratan cuma ikuti akun istagram dan Subscribe channel YouTube nya,Bob Builder Bagi-bagi uang sampai ratusan juta.

Malam ini Melalui akun istagram @bobbeebuilder8008,yang Di Ikuti oleh Istagram @infobedepew_ Bob Bee Builder, kembali membuat heboh netizen selepas Live dengan Artis Ternama Intan Juwita.

bang Bob membuat terkejut netizen dengan mengadakan sayembara,

“Jika Ada Wanita Yang bisa mendapatkan Hati Yadi adik Saya,Akan Mendapatkan Uang 1(Satu)  Miliar Rupiah , 1 (Satu ) Rumah mewah Berserta 1 (Satu ) Mobil Sport dan Jika sudah menikah dan Mempunyai Seorang Anak Dari Yadi Akan Ditambahkan Uang Senilai 1 (Satu) Miliar Lagi”Dan Pastikan Kalian Menangkan Hati Yadi Gaes” kata bang Bob Bee Builder Di Akun Istagram Miliknya Sabtu 07/08/21 malam.(Eko)

scroll to top