BNNP Sumatera Barat Tijau Lokasi Budidaya Lele di Tanjung Aur Lubeg Kota Padang

WhatsApp-Image-2021-07-16-at-23.17.18.jpeg

Padang – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) lakukan peninjauan lokasi tempat pembudidayaan ikan lele di kelurahan Tanjung Aur Kecamatan Lubeg Kota Padang. Selasa (13/7/2021)

Nedrawati sebagai penyuluh menyampaikan kepada sekelompok pemuda Tanjung Aur yang akan melakukan pembudidaya ikan lele, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, siap menyediakan bibit lele yang akan diisikan kedalam kolam yang disediakan.

“Kita siap untuk mengisi kolam kelompok pemuda Tanjung Aur yang sudah dibentuk dan ditunjuk kemaren, untuk menyediakan kolam” katanya.

Pembudidaya ikan lele ini merupakan program dalam rangka mengurangi dan memberdayakan para pemuda dan remaja supaya melakukan kegiatan yang positif.

Dia menambahkan pembudidaya ikan lele ini dipilih adalah kerja sama dengan Dinas Perikanan Provinsi Sumatera Barat dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat.

“Semoga saja kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga pemuda dan remaja terhindar dari pengaruh narkoba” ujarnya. Tim

scroll to top