BNN RI Launching Lagu Dan Tiktok WAR ON DRUGS

IMG-20210325-WA0025.jpg

JAWABARAT.(Benuanews.com)-Kepala Badan Narkotika Nasional RI Dr. Petrus Reinhard Golose menerima penyerahan Master CD (compact disk) Video Klip lagu “War On Drugs” yang diserahkan langsung oleh penciptanya, yaitu Imaniar melalui Imaniar Production di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (24/3/2021).

Imaniar beserta Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan Dikdik Kusnadi dan perwakilan dari Relasindo Foundation Amran Rusnadi, ST memberikan penjelasan terkait proses pembuatan lagu dan koreografi tiktok “War On Drugs”.

Menurut Imaniar, pembuatan lagu “War On Drugs” ini merupakan salah satu bentuk penyampaian potensi musik dari musisi Indonesia untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat luas mengenai bahaya narkoba.

“Tujuan kami cuma satu, kami ingin selalu menyampaikan potensi kami di bidang musik, dan mudah-mudahan bisa menyampaikan pemahaman bahaya narkoba, memerangi bersama narkoba, dan Indonesia bisa bersinar (Indonesia bersih narkoba),” kata Imaniar.

Imaniar pun menjelaskan mengenai pembuatan lagu “War On Drugs” yang di buat secara mendadak. Imaniar membuat lagu bersama adiknya Iwang Noorsaid, dan Neo (rapper) dalam tempo 3 hari. “Walaupun sederhana tapi hasilnya sangat bagus dan luar biasa” ujar imaniar.

 

Imaniar pun sangat bersyukur dipertemukan dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan Dikdik Kusnadi dan perwakilan dari Relasindo Foundation Amran Rusnadi, ST yang mendukung Imaniar dalam pembuatan lagu “War On Drugs” dan berharap lagu ini menjadi jembatan untuk pemahaman bahaya narkotika terutama di kalangan anak muda.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan sang pencipta lagu, Imaniar yang merupakan salah seorang penyanyi wanita terkenal di Indonesia, Neo (rapper), beserta tiktok dancer, membawakan lagu “War on Drugs” dengan koreografi tiktok di depan Kepala Badan Narkotika Nasional beserta jajarannya.

Acara launching lagu ini juga bertepatan dengan Rapat Koordinasi dan Penandatangan Perjanjian Kinerja BNN RI Tahun 2021, sehingga acara launching Lagu dan Tiktok “War On Drugs” menjadi lebih meriah. (****)

Sumber : BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI*

scroll to top