Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara Ke 76

IMG20220617083801_00_compress18.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Bhayangkari Cabang Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Hari Bhakti sosial jelang Hari Bhayangkara ke 76 pada 01 Juli 2022, Kegiatan tersebut bertempat di SMA 6 desa Mudung darat, Jum’at 17/06/22

Ketua Cabang Bhayangkari Ny .Dian yuyan didampingi Wakil ketua Bhayangkari Ny.Nunung Nofri bersama Ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan Bhakti sosial bhayangkari momentum tersebut dilaksanakan di hari Bhakti kesehatan secara serentak di Polda Jajaran seluruh Indonesia.

Ny,Dian yuyan bersama ibu bhayangkari tampak terlihat menyapa dan membantu masyarakat untuk mendapatkan Pengobatan gratis,vaksin maupun para orang tua yang membawa anak-anaknya untuk Sunat.

Dalam kegiatan tersebut ny.dian yuyan didampingi ny.nunung Nofri juga berkesempatan membagikan Bantuan beras kepada peserta yang mengikuti vaksin  dan membagikan bingkisan serta uang saku kepada anak-anak yang telah melaksanakan sunatan massal.

Selain memberikan beras dan bingkisan Ketua cabang bhayangkari juga secara simbolis Menyerahkan hadiah door prize kepada warga yang mendapatkan undian secara acak.

(Ardi)

scroll to top