Relawan Sergap Kota Tegal, Bagikan Kaos dan Buku Program Paslon no 3

https://Benuanews.com. Kota Tegal – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Kota Tegal, membagikan kaos dan buku sebagai program kerja Paslon no 3 kepada masyarakat diwilayah Kelurahan Sumur Panggang, Kec Tegal Barat dan di Kelurahan Keturen, Kec Tegal Selatan, Kota Tegal, Senen (5/1).

Ketua DPD Sergap kota Tegal menyampaikan, pembagian kaos dan buku program kerja Ganjar -Mahfud ini merupakan upaya untuk memperkuat konsolidasi selama masa kampanye digelar.

Selain itu, kegiatan pembagian APK berupa kaos dan buku untuk memperkenalkan figur Ganjar -Mahfud kepada masyarakat di kota Tegal.

“Aksi yang dilakukan ini untuk mengingatkan kembali Ganjar -Mahfud kepada masyarakat kota Tegal jangan lupa 14 Februari 2024 nanti jangan lupa pilih Paslon no 3” sebutnya saat dikonfirmasi media ini melalui WhatsApp pribadinya

Lebih jauh lagi ia berpesan, masyarakat agar bisa untuk menyosialisasikan visi, misi, program Ganjar -Mahfud kepada masyarakat luas.

Tugas relawan, sambungnya dirinya mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memastikan aktifitas dan gerakan Garjar -Mahfud diketahui oleh masyarakat.

“Semoga arahan dari DPP Sergap untuk selalu datang menemui rakyat, bisa kami tuntaskan,” harapnya.

Sementara itu, meskipun kondisi hujan niat para relawan DPD Serdadu Ganjar Pranowo tetap berjalan. Sosialisasi serupa pun besok Insya Allah akan berlangsung juga di Kec Tegal Timur. (David)

scroll to top