Kodim 0403/OKU Laksanakan Vaksinasi Kedua

IMG-20210815-WA0104.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Kodim 0403/Oku Laksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi warga Kabupaten OKU dilaksanakan oleh beberapa instansi, termasuk juga dilaksanakan oleh Kodim 0403/OKU di Aula Al-Sintan, Sabtu(14/08/21).

Salah satu kegiatan vaksinasi dilaksanakan Kodim 0403/OKU berkerjasama dengan DKT Tk II dr.Noesmir Baturaja dan pihak terkait, tepatnya di Gedung Aula Al-sintan Kodim 0403/OKU.

“Hari ini vaksinasi khusus dosis kedua,” kata Dandim 0403/OKU melalui Pasiops Kodim 0403/OKU Kapten Inf Liswandi. Dia mengatakan, vaksinasi yang disediakan kali ini lebih difokuskan bagi penerima dosis kedua atau bagi warga yang telah menerima suntikan vaksin dosis pertama.

“Dosis pertama telah beberapa pekan yang lalu dilaksanakan dan dilanjutkan hari ini vaksin dosis kedua,” ujarnya.

Vaksinasi pada kesempatan kali ini diikuti sebanayak 1000 orang. Petugas melakukan penataan kursi berjarak dan mengantisipasi terjadinya kerumunan dengan mengerahkan personil TNI untuk melakukan pengaturan dan pengawasan agar tidak terjadi kerumunan saat menunggu antrian vaksin maupun pendataan.

“Vaksinasi kedua kali ini semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan semakin mempercepat kekebalan bagi masyarakat OKU khususnya,” pungkasnya.(Wahyudi)

scroll to top