Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Bagikan Masker Ops Aman Nusa II Lawan Covid-19 Kewarga

IMG-20200908-WA0016.jpg

Takalar (Benuanews.com) Senin 7/9/2020 Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang dan Desa Pa’lalakkang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muhammad Talli melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Pa’lalakkang sekaligus memberikan Masker OPS Aman Nusa II bersama melawan Virus Covid-19. Bertempat Dusun Kampung Beru Desa Pa’lalakkang Kec. Galesong Kab. Takalar.

Dalam kunjungannya, Bhabinkantibmas menyampaikan pesan-pesan Protokoler Kesehatan yaitu jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas dan pakai masker, dan hindari berkerumun ,menuju era adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid 19 (corona) dengan memberikan Masker OPS Nusa II untuk di pakai setiap saat.

” Kami himbau warga masyarakat agar senantiasa tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang diinstruksikan oleh pemerintah pusat demi mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19.” Katanya.

Selain itu, dalam silaturahminya, Bripka Muhammad Talli memberikan masker kepada warga masyarakat Desa Pa’lalakkang dalam pendisiplinan protokol kesehatan ,guna mencegah dan melawan Penyebaran virus Corona atau Covid-19 agar tak menyebar dan tak menularkan.

Terpisah, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan anggotanya dalam memerangi penularan Covid-19 dengan membagikan masker Kepada Warga masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan dalam melawan Virus tersebut.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top