Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Gowa Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Pasar

Gowa (Benuanews.com), Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di tempat ramai, khususnya di Pasar Sentral Limbung Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu H. Nurbadri berkeliling memantau pergerakan dari tiap pengunjung dan pedagang, Minggu (30/8/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu H. Nurbadri dengan melakukan penegakan disiplin bagi pengunjung dan pedagang di pasar yang tidak menggunakan masker dan mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Kita melakukan pemantauan dilingkungan pasar dengan memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan ajak patuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid-19,”ucap Aiptu H Nurbadri.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dilain tempat mengatakan,”Penegakan disiplin protokol Kesehatan di pasar ini, akan berlangsung setiap hari dengan mengharuskan para pedagang atau pembeli mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan terus menggunakan masker dan menjaga jarak,”kata Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top