Komunitas Jongaya Bersatu Gelar Halal Bihalal

IMG-20220515-WA0000-1.jpg

MAKASSAR||Benuanews.com-Senin,16/5/2022
Komunitas Jongaya bersatu gelar halal bihalal di Salah satu tempat rekreasi Pantai Tanjung Bayam Kel. Tanjung Merdeka Tamalate kota Makassar pada Ahad, 15/5 kemarin.

Jongaya bersatu adalah merupakan komunitas keluarga besar kelurahan Jongaya yang menggabungkan diri dalam satu komunitas yang diberi nama Jongaya bersatu.

Komunitas ini adalah untuk menjalin silaturrahim, kekeluargaan dan kebersamaan.

Dalam acara halal bihalal yang berlangsung sangat meriah dengan diiringi musik elekton tersebut ketua Panitia pelaksana Ibu Nurbaya Hanafi menyampaikan rasa haru dan terima kasih kepada seluruh yang hadir atas antusiasnya hadir mengikuti acara.

Ditempat yang sama Ir. Zulkifli Him menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir atas kesediaannya dan ketulusan hati untuk membentuk komunitas Jongaya bersatu dalam rangka menjalin silaturrahim dan persaudaraan antar masyarakat Jongaya.

Zul menyampaikan harapan kepada seluruh yang hadir bahwa semoga komunitas Jongaya bersatu ini dapat dipelihara sebaik mungkin sehingga dapat berlanjut dan selalu memotipasi kita semua untuk selalu bekerjasama dalam hal kebaikan.

Zul melanjutkan bahwa dengan momen halal bihalal ini saya berharap akan semakin menciptakan budaya gotong royong dan budaya sipakatau dan saling menghormati dan saling menghargai diantar kita semua. Semoga apa yang kita niatkan hari ini dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dan restu dari Allah Subhanahu Wataala aamiin tutup Zul.(WHR#)

scroll to top