Lakalantas terjadi di Jalan Umum Bontoboddia Bajeng

IMG-20200824-WA0056.jpg

Gowa (Benuanews) senin tanggal 24 Agustus 2020 Jam 12.30 Wita Binmas menerima laporan melalui telpon seluler tentang kejadian kecelakaan lalulintas dijalan Umum Bontoboddia desa Lempangang Kec bajeng Kab. Gowa , yang berujung penganiayaan , binmas sedang mengecek korban dirumah sakit Syeh Yusuf Sungguminasa Kab. Gowa .

Kronologis kejadian kecelakaan lalulintas pada hari senin tanggal 24 Agustus 2020 Jam 09.30 Wita. Yakni antara pengendara sepeda motor Yamaha Mio No.Pol DD yang dikendarai Amir Dg Taba, 60 tahun, Pengemudi, berboncengan dengan Supriadi ,17 Tahun, seorang pelajar, Yang bergerak dari arah barat ketimur tiba ditempat kejadian perkara berserempetan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Mx DD dikendarai oleh RENALDI DG TAKENG. Akibat kecelakaan lalulintas tersebut Supriadi mengalami memar dan bengkak pada kaki kanan sehingga dilarikan ke Rumah syeh Yusuf Sungguminasa Kab. Gowa untuk mendapatkan penangan medis.

Usai Peristiwa tersebut terjadi perdebatan Kantata kedua belah pihak
lelaki Amir Dg. taba yang berbocengan dengan Supriadi merasa dialah korban dari peristiwa tersebut. Saat Lelaki Renaldi Dg Takeng, menghampiri Supriadi (korban) hendak menolong dan mempertanyakan luka yang dideritanya, AMIR DG TABA tiba tiba datang dan menghadiahkan bogem mentah kemuka RENALDI DG TAKENG yang mengakibatkan memar dibawah mata sebelah kiri dan patah tertutup pada batang hidungnya, Amir Dg. Taba juga dibawah ke Rumah Sakit untuk dirawat. Karna korban pemukulan (Renaldi Dg. Takeng) tidak menerima perbuatan Amir Dg Taba maka kejadian penganiayaan tersebut dilaporkan kekantor polsek Bajeng.

By. : Budibenuanews

scroll to top