Bhabinkamtibmas Desa Sukamekarsari Polsek Rangkasbitung Hadiri Pemilihan Ketua RT RW

IMG-20211212-WA0257.jpg

Lebak – Benuanews.com – Bhabinkamtibmas Desa Sukamekarsari Polsek Rangkasbitung Bripka AK.NURDIN menghadiri kegiatan problem solving perihal pemilihan ketua RW / RT Kampung Rancawiru, Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Lebak, Banten pada Minggu, ( 12/12/21).

Kegiatan yang bertempat di Majlis ta’lim Rodotul Jannah itu Selain BRIPKA AK.NURDIN turut dihadiri pula oleh Kepala Desa Sukamekarsari Husnul Khori, Ketua RT / RW, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan segenap pemuda serta masyarakat Kampung Rancawiru sekitar 40 orang.

“Dapat dilaporkan kegiatan problem solving gugantan ketidakpuasan pemilihan ketua RW dapat diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat,” ujar Bripka AK.Nurdin.

Menurutnya, dari hasil musyawarah itu ketua RW terpilih adalah RW 08 Kampung . Rancawiru hasil Pemilihan pertanggal Minggu 28 November 2021 dikukuhkan dan ditetapkan dijabat oleh Ustd Ade.

Sedangkan kata dia, Ketua RT 02 dari sebelumya dijabat oleh Ahmad Sulaeman digantikan oleh Edi berdasarkan hasil keputusan masyarakat. “Kegiatan sudah selesai situasi aman dan kondusif,”tuturnya (aguh)

scroll to top