Bhabinkamtibmas bagikan Masker, Antisipasi penyebaran Virus Covid-19

IMG-20220402-WA0000-1.jpg

NIAS -SUMUT, Benua news.com – Bhabinkamtibmas Polsek Lolofitumoi Polres Nias Bripka Yos. Waruwu, membagikan Masker kepada Warga Masyarakat yang datang berkunjung karena ada urusan di Mapolsek Lolofitumoi di Desa Lolofitu Kec. Lolofitumoi Kab. Nias Barat, Jum’at (01/04/2022).

Polsek Lolofitumoi menerapkan Protokol Kesehatan kepada setiap Warga Masyarakat yang datang berkunjung karena ada urusan / keperluan di Polsek Lolofitumoi, hal tersebut sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai dan penyebaran Virus Covid-19 di Wilyah Hukum Polsek Lolofitumoi.

“ Kita menerapkan Protokol Kesehatan kepada setiap Warga Masyarakat yang datang berkunjung karena ada urusan / keperluan di Polsek Lolofitumoi Sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai dan penyebaran Virus Covid-19 di Wilyah Hukum Polsek Lolofitumoi “, Ungkap Kapolsek Lolifitumoi Iptu Narson Waruwu.

“ Setiap Warga masyarakat yang datang ke Polsek Lolofitumoi, kita pastikan sudah mematuhi Protokol Kesehatan dengan mendeteksi suhu dan memastikan sudah menggunakan Masker “ Ucap Narson.

“ Kita akan berikan Masker kepada Personil yang masuk dinas dan warga yang datang ke Polsek Lolifitumoi jika kedapatan tidak menggunakan Masker “ , Terang Narson

Lebih lanjut Kapolsek Lolofitumoi Iptu Narson Waruwu menghimbau agar Warga Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama karena sekarang ini kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19.

“ Kita himbau agar Warga Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama karena sekarang ini kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 “, Tutur Narson

“ Kita berharap agar Warga Masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, yaitu dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama “ harap Narson mengakhiri.

(Yosua zega)

scroll to top