Bersinergi Dengan Tokoh Agama, Subsatgas Preemtif Polresta Mataram Kunjungi Ponpes Nurul Hikmah

IMG-20240827-WA0039.jpg

Lombok Barat NTB benuanews.com – Subsatgas Preemtif Ops Mantap Praja Rinjani 2024 Polresta Mataram melalui Sat Binmas terus bersinergi dengan para tokoh agama, kali ini melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Nurul Hikmah Desa Langko Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Selasa, (27/08/2024)

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Wakasat Binmas Iptu Muhammad Sidik beserta personel Sat Binmas Polresta Mataram disambut hangat ołeh TGH. Azhar Rasyidi, M.Pd.

Wakasat Binmas Iptu Muhammad Sidik mengatakan bahwa tujuan silahturahmi ini merupakan upaya preemtif tindakan Kepolisian dalam rangkaian kegiatan Operasi Kewilayahan Mantap Praja Rinjani 2024 guna Cooling System menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

” Kami secara rutin terus memberikan sosialisasi, imbauan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kemanan dan ketertiban “, ucapnya

” Dengan bersinergi bersama para tokoh agama yang mempunyai peran penting bersama mengelola Harkamtibmas “, imbuhnya

Lanjut Iptu Sidik juga menjelaskan agar Harkamtibmas tetap kondusif serta masyarakat dapat menggunakan Hak pilihnya dengan bijak guna mewujudkan Pilkada serentak yang aman, sejuk dan damai.

” Sekaligus menghimbau masyarakat untuk mendukung upaya Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama tahapan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur, Wali Kota/Wakil Wali Kota, dan Bupati/Wakil Bupati Lombok Barat “, ungkapnya

” Mengajak Masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap isu atau berita hoaks yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah dan mengganggu kamtibmas “, tandasnya

” Selain itu, masyarakat diajak untuk saling menghormati perbedaan dukungan dan pilihan dalam Pilkada 2024 yang akan berlangsung “, tutupnya. (Dv)

scroll to top