Berlaga di Pilkada, KRT Rosa Segera Mengembalikan Formulir Pendaftaran Cabup di PDIP

https://Benuanews.com. Slawi – KRT. Rosa Mulya Aji, ST.,MT bertekad bulat akan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati/ Wakil Bupati untuk Pilkada 2024 di Kantor DPC PDIP, pada Senen (13/5/2024) sekitar pukul 14.30.WIB.

“Pengembalian formulir (Senen besok) adalah bentuk dari keseriusan saya dalam proses seleksi Calon Kepala Daerah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ujar Ketua PA GMNI, Kab Tegal, saat dijumpai, Selasa (7/5) siang, di Gasebo, Kantor DPUPR, Slawi, Kab Tegal.

Rosa dengan slogannya “Gerakan Progresif Revolusioner Untuk Kaum Marhaen, Kaum Pinggir, Kaum Abangan serta para Spiritualis Religius bawah, pecinta Budaya serta pecinta Seni’.berharap mendapatkan rekomendasi dan dapat melengang dalam kontestasi Pilkada serentak sebagai calon Bupati atau wakil bupati di Kabupaten Tegal

“Mohon doa dan dukungannya untuk kelancaran proses serta perjuangan yang tengah kami jalani,” pinta Ketua Presidium Jasa Konstruksi, Kab Tegal.

Sebagai sebutan bupati gratis, dirinya menginginkan, Progresif perubahan dan revolusioner perubahan sistemnya, termasuk juga disemua jabatan harus gratis supaya rakyat berdaulat. Melalui sistem pemilihan Kepala Desa yang harus gratis untuk melawan politik uang. (David)

scroll to top