Berinisial APL diduga Lindungi Oknum JN larikan Seorang Wanita Cantik dari Palembang

IMG_20220831_043324.jpg

Gunungsitoli_BenuaNews, 30/8/2022
Tersiar informasi tentang seorang Wanita Cantik yg Asal Palembang Yang diduga dilarikan Berinisial JN, Sampai Dipelabuhan kota Gunungsitoli sekitar hari Minggu tepatnya tanggal 28 Agustus 2022 beberapa hari yang lalu, Selasa 30/08/2022

Kabarnya, Oknum yang melarikan tersebut dibekingi Salah seorang Wartawan Senior Dari kota Gunungsitoli berinisial APL, Hal ini mengingat kita kisah Irjen Fredy Sambo baru-baru ini dalam salah satu tindakan kejahatan nya yang meresah banyak pihak.

Menurut keterangan beberapa warga yang berada di area Masjid Al Muttaqin yang berada di area sekitar kota Gunungsitoli

Mengatakan, ” Informasi ini sudah kami dengar dari berinisial APL sendiri dan minta bantu kedua orang ini untuk dinikahkan secara Agama Islam, Namun saya bertanya kepada perempuan itu, Apakah kamu sudah pernah berkeluarga,,? Iya menjawab” kok abg tau, Saya melihat kamu sdh berkeluarga, Lalu Perempuan cantik itu mengaku sudah tapi suaminya sudah meninggalkannya tiga (3) tahun yang lalu,” Tutur Masyarakat yang enggan menyebutkan identitasnya itu saat bercerita kepada awak media.

Diakhir ceritanya menyampaikan, ” Saya juga mendengar bahwa ada seorang berinisial EC orang kampung disini yang bawa kan mereka untuk mengurus proses pernikahan mereka itu,” Ungkapnya Mengakhiri.

Usut punya usut Berinisial EC Menepis bahwa dirinya tidak ada kaitan tentang persoalan tersebut namun dia mengetahui ada proses yang menjadi mualaf, Berikut Penjelasan saat dikonfirmasi,

” Siapa yg bawa dia kabur.? Saya tdk tau, yg saya tau perempuan itu ( di foto prosesi pengucapan syahadat ialah ibu kandungnya ).

Lanjutnya, 1. sdr Julianus ndruru tsb benar sdah sah memeluk agama Islam dan telah di syahadat kan atas kemauan dirinya sendiri dan disaksikan oleh ibu kandungnya dan keluarga besarnya dari kampung. 2. Perempuan yg anda maksud itu, ialah ibu kandungnya sendiri. 3. Saya belum tau siapa dan apa tujuan nya setelah mualaf (memeluk agama muslim) kedepannya. 4. Sepengetahuan saya sdr a.n Julianus ndruru tsb sudah lama bersama afdika permata Lase dan masalah dia utk berkeluarga bukan urusan saya maupun kita, karena itu hak dia pribadi. Demikian.
” Ucap berinisial EC melalui pesan singkat via WhatsApp sekita pukul 20 : 00 Wib

Sampai berita ini diterbitkan pihak berinisial APL belum memberikan penjelasan terkait persoalan tersebut, Namun Awak media akan berusaha mengkonfirmasi yang bersangkutan. (TEAM)

scroll to top