Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polri Hadir Berikan Motivasi kepada Penerima Vaksin

IMG-20220313-WA0000.jpg

Kendal, Benuanews.com- Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR bersama anggotanya lakukan pengamanan kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 bertempat di Aula Puskesmas Pegandon Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal, Sabtu (12/3/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi seluruh petugas dan peserta wajib menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Adapun Jumlah masyarakat yang menerima vaksin sebanyak 139 orang dengan menggunakan sinovac, pfizer, astrazeneca dan moderna yang dilaksanakan oleh Nakes Puskesmas Pegandon.

Polsek Pegandon terus melakukan giat pengamanan percepatan vaksinasi di Kecamatan Pegandon yang kini terus menerus berlangsung guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kendal.

Bagi masyarakat di Kecamatan Pegandon yang belum vaksin Covid-19, ayo datangi Puskesmas terdekat untuk melakukan vaksin.

“Jangan takut di vaksin, dengan ikut vaksin maka bersama-sama kita menjaga imun tubuh secara kelompok untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbau AKP Zainal.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program sehat vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat, ekonomi kuat dan peningkatan,” pungkasnya. (DD)

scroll to top