Bentuk Ucapan Syukur, Penasehat IPK Undang Artis Batak di Acara Ulang Tahun

IMG16321879390040.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumatera Utara –

Tio Dourus adalah Penasehat Organisasi Mepemudaan Ikatan Pemuda Karya Labuhanbatu berdasarkan SK yang tertera. Beliau merayakan Ulang Tahunnya Dengan Meriah pada tanggal 09 September 2021 Kamaren di Kediaman Beliau yaitu di Desa Sei Kelapa Kecamatan Bila Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dalam Acara Ulang Tahun Tio Dourus Mengundang Artis Batak Yaitu Nagabe Trio dan Romantis Trio untuk memeriahkan Acara Ulang Tahun Beliau yang mana juga mengundang sanak Saudara, Kerabat Tetangga Serta Okp IPK Labuhanbatu dihadiri Ketua IPK Jhosman Sinaga, SE selaku Ketua DPD IPK Labuhanbatu juga DPRD Labuhanbatu di komisi 4, Direktur LBH IPK Beriman Panjaitan, SH, Ketua Satgas IPK, Ketua IPK Kecamatan Bilah Hilir Sofian Nababan, Sekretaris IPK Vikki Abdillah
dan rekan IPK Laninnya.

Dalam Hal ini Tio Daurus ketika Ditanyakan Alasan Mengapa Memilih Merayakan Ulang Tahunnya dengan Umur Yang Sudah Cukup Tua, Sudah Beristri yaitu Boru Nababan Dan Sudah memiliki Anak, beliau menjawab karna Akhir-akhir ini beliau kurang sehat dan sering sakit sakitan, tapi setelah dia mengatakan jika sembuh maka akan merayakan Ulang tahunnya, sakitnya pun berangsur2 angsur Hilang dan mulai sehat kembali. Hal ini ditanyakan pada 20 September 2021 melalui telpon seluler.

Acarapun berjalan lancar, sesuai dengan Protokol kesehatan, dan kini beliau sudah sehat semoga seterusnya semakin sehat dan panjang umur.

(SR)

scroll to top