Angkatan muda partai Golkar ( AMPG) Dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) laksanakan vaksin

IMG-20211010-WA0009-1.jpg

Kalbar . Dalam rangka menyambut HUT partai Golkar yang ke-57, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalimantan Barat melaksanakan vaksinasi khusus perempuan, di Gedung Zamrud Khatulistiwa Pontianak, Sabtu (9/10).

Ketua DPD Golkar Kalbar, Maman Abdurahman, ST yang di wakili Tina Astari mengatakan, ini bukan pertama kali kita melakukan vaksin tappi ini sudah yang ke 3 kali dari partai Golkar , vaksin kali ini khusus perempuan karena kita di Golkar ada perempuan jadi perempuan untuk perempuan.

Tina Astari menjelaskan, kemarin Partai Golkar Kalimantan Barat melakukan vaksinasi serentak di 14 Kabupaten Kota, ini rangkaian acara menyambut hari ulang tahun partai Golkar yang ke-57 sehingga kami mengadakan vaksin khusus perempuan , ibu-ibu hamil dan anak perempuan di atas 12 tahun.

” vaksin kali ini khusus perempuan karena banyak perempuan yang mungkin tidak sempat datang kelokasi vaksin kerena mengurus anak, mengurus rumah tangga, jadi hari ini kita khususkan untuk mengundang para perempuan yang se-kalimantan Barat untuk ikut vaksinasi “. jelasnya

Selanjutnya, yang pasti perempuan di Kalimantan Barat harus berani di vaksin tidak perlu takut, dan bisa saling mensosialisasikan tentang vaksin bahwa vaksin itu tidak berbahaya, vaksin untuk melindungi kita dari wabah pandemi covid-19.

Tina Astari menambahkan, perempuan inikan tiangnya keluarga mengurus suami dan anak , kalau perempuan tidak sehat bagaimana anak-anaknya bisa sehat sementara dia sendiri tidak bisa melindungi diri sendiri.

Sementara Ketua PD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Imelda menambahkan, Insya Allah tertampung perempuan-perempuan agar bisa mendukung program pemerintah dan menjaga kesehatan minimal untuk diri sendiri dan keluarga.

“kami berharap dari partai Golkar semoga program kami bisa membantu untuk kesehatan masyarakat,” pungkasnya. (Nanda)

scroll to top