Batalyon Mandala Yudha Gelar Olahraga Bersama Masyarakat Dengan Tetap Patuhi Prokes

IMG-20210320-WA0012.jpg

LEBAK (benuanews.com)
Batalyon Mandala Yudha menggelar kegiatan Olahraga Bersama masyarakat di dalam rangka meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan kemunanggalan antara TNI dan masyarakat,Sabtu,(20/3/2021).

Kemudian acara dimulai sejak pukul 07.00 Wib dengan senam bersama,jalan santai dan dilanjutkan olahraga voli,sepak takraw,sepak bola dan lainnya.

Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet,S Sos M Han mengatakan,olah raga ini baru pertama kali digelar semenjak munculnya covid-19, tentunya kegiatan ini harus mengacu protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus tersebut.
Saya yakin dengan kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui olah raga bersama ini akan dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memelihara imunitas dalam mencegah penyebaran covid-19″imbuhnya.

Kegiatan ini tentunya guna menjaga kesehatan, melalui program Jum’at bersih, Sabtu sehat dan Minggu bahagia. Kemarin, kita baru saja melaksanakan karya bakti. Hari ini kita berolahraga agar tetap sehat, ungkapnya.

Dan semoga besok kita dapat menikmati hari libur dengan bahagia. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk manunggal dengan instansi manapun terutama komponen masyarakat”terangnya.

Harapannya kedepan rencana akan rutin digelar program tersebut,akan kita siapkan lagi sarana olahraga, sarana hiburan termasuk rencana pasar kaget. Semoga kedepannya TNI dan masyarakat, khususnya di wilayah Lebak semakin solid dan kokoh dalam menjaga persatuan bangsa ”ujarnya..(Abdul/Aguh)

scroll to top