Bantuan Sosial Tunai BST dan BPNT Covid-19 Tahun 2021 Desa Serdang Wetan Sudah Terealisasikan

IMG-20210818-WA0008_1.jpg

Kab.Tangerang-Benuanews.Com- Pemerintahan Desa Serdang Wetan bersama dengan Pendamping PKH tingkat Desa menyalurkan bantuan beras PPKM/Covid19 tahun 2021.
Yang dilaksanakan secara terpadu di Balai Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok Kab. Tangerang, pagi tadi sekitar Pukul 08.30 WIB. Rabu (18-08-2021).

Pelaksanaan pembagian BST dan BPNT Covid-19 di Desa Serdang Wetan berjalan tertib dan lancar, penyaluran bantuan beras secara terpadu dari pemerintahan Desa Serdang Wetan bagi KPM PKH dan BST yang terdampak Covid19 tahun 2021 tetap masyarakat di himbau harus mematuhi protokorel kesehatan.

Adapun jumlah KPM yang akan menerima bantuan beras pada Covid19 ini ada sebanyak 331 KPM terbagi menjadi dua 231 KPM untuk bantuan BST dan 100 KPM untuk BPNT. Dengan bantuan beras @10 (kilo gram) per KPM.
Bantuan tersebut diserahkan oleh Pengurus Pendamping PKH desa serdang wetan ( Ibu Isro ) dibantu juga oleh para stap desa.

Turut hadir Babinsa, Binamas, Ketua RT dan Ketua RW, Perwakilan Kejaroan Desa Serdang Wetan.

Kepala Desa Serdang Wetan Dody Munanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kebijakan dari pemerintah untuk membantu mengurangi beban masyarakat pada masa pandemic Covid-19 dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk memperketat aktivitas masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas,semoga masyarakat dengan adanya bantuan ini bisa menerima dan terbantu adanya bantuan ini dan di gunakan buat kebutuhan hidup keluarganya.

Saya berharap semua pihak dapat membantu dan mengawasi penyaluran bantuan ini agar semua KPM yang berhak mendapat bantuan beras ini,semoga bantuan ini bisa membawa manfaat dan mendapat berkah sehingga beban masyarakat khususnya KPM PKH , BST dan BPNT yang terdampak PPKM Darurat ini bisa terbantu,”ucapnya.

Salah satu warga penerima BST yang enggan di sebut namanya dengan inisial “E mengatakan, saya ucapkan terimakasih banyak kepada pemerintahan Desa Serdang Wetan, Pak.Kades Dody sudah membantu saya, semoga kedepannya pemerintah Desa Serdang Wetan bisa lebih maju dan bisa terus memperhatikan warganya yang kurang mampu.” ucap e.

(Mudiansyah I /Galih RM )

scroll to top